Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy j3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3

MangRipiu - Samsung Galaxy J3 merupakan sebuah smartphone terbaru yang baru saja dirilis oleh Samsung Mobile. Untuk tampilan bodi dan lain sebagainya yang dimikiki oleh smartphone ini, dikatakan tidak berbeda jauh dari pendahulunya, namun pastinya pada bagian dalamnya.

Menurut prediksi, nantinya harga Samsung Galaxy J3 ini sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy J5, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya hampir sama. Tertatik untuk mengenalnya lebih jauh lagi? Silahkan simak spesifikasi Samsung Galaxy J3 pada uraian dibawah ini.

Riview Spesifikasi Samsung Galaxy J3


Samsung Galaxy j3 ini hadir dengan layar sebesar 5,0 inch dan layar tersebut telah mengadopsi sebuah panel teknologi berjenis Super AMOLED  yang membuatnya terlihat lebih jernih. Sebagai resolusinya pihak perusahaan juga telah menyematkan sebuah resolusi high definition yang membuatnya semakin terlihat sempurna dari segi tampilan.

Dengan layar berukuran sebesar itu, pihak perusahaan telah mengimbanginya dengan tubuh yang berukuran 142,3 x 71 x 7,9 milimeter serta bobot sekitar 138 gram. Dengan begitu smartphone Samsung Galaxy J3 akan terasa pasa dalam genggaman.

Selanjutnya pada bagian dalaman yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3 ini digawangi oleh otak prosesor 4 inti (quad core) yang diprediksikan nantinya akan mempunyai kecepatan kinerja hingga 1.2 GHz. Untuk memperkuat kelancaran kinerjanya, dikabarkan sang vendor juga akan menyematkan sebuah chipset Exynos kedalam smartphone tersebut. Sementara sebagai penopang multitasking terdapat RAM sebesar 1,5 GB.


Samsung Galaxy J3 juga dijejali dengan memori internal sebesar 8 GB. Memori internal tersebut juga masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Dan sebagai sistem operasinya telah terpilih sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 untuknya.
Smartphone Samsung Galaxy J3 ini merupakan anggota baru dari keluarga smartphone kelas menengah yang cukup ciamik. Dimana untuk kamera yang dimilikinya menawarkan resolusi yang cukup menarik perhatian. Untuk kamera utama dari Samsung Galaxy J3 ini sebesar 8 mega pixel lengkap dengan adanya LED Flash dan juga auto fokus. Sementara untuk kamera kedua yang dimiliki oleh smartphone ini mempunyai resolusi sebesar 5 MP sangat tepat untuk anda pecinta selfie.
Samsung Galaxy J3 merupakan smartphone yang telah disupport dengan jaringan 4G LTE, yang ditunjang dengan berbagai fitur konektivitas seperti bluetooth, microUSB dan lain sebagainya. Sementara itu sebagai penopang daya hidupnya telah terpasang baterai dengan kapasitas 2600 mAh.

Spesifikasi samsung Galaxy j3
Layar 5.0″ SuperAMOLED , 540 x 960 Pixel,
Jaringan 4G LTE
Body 142.3 x 71 x 7.9 mm, 138g, Plastik
OS Android 5.0 Lollipop
Chipset CPU Snapdragon 410 + GPU Adreno 306
Memori RAM : 1.5 GB , Internal : 8 GB , MicroSD : up to 64 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP , LED Flash , Autofocus
Sensor Proximity , Accelerometer
warna Hitam, Putih, Gold
Baterai Li Ion 2600 mAh


Harga Samsung Galaxy J3 - Update Desember 2017

Harga Baru : Rp. 1.799.000
Harga Bekas : Rp. 1.200.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau berpendapat melalui form dibawah. Berkomentarlah dengan isi artikel, Link aktif tidak akan ditampilkan, dan berkomentar yang mengandung unsur SARA tidak diperkenankan.
Jadilah orang yang bijak dan menghargai orang lain.